img_title
Foto : Instagram/habibihood @gitasinaga

IntipSeleb – Aktor sekaligus sinetron Habibi Hood, akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan publik. Hubungannya yang terlihat semakin serius dengan artis cantik Gita Sinaga membuat, publik bertanya-tanya terkait keseriusan kisah asmara mereka.

Berbeda keyakinan tak menjadi alasan untuk Habibi Hood mencintai Gita Sinaga. Lantas seperti apakah sosok Gita Sinaga dimata Habibie Hood? yuk Scroll artikel berikut ini.

Gita Sinaga Dimata Habibi Hood 

TikTok/ig.call.me_rin
Foto : TikTok/ig.call.me_rin
 

Kisah asmara pasangan selebriti Habibi Hood dengan sinetron Gita Sinaga memang kerap mengundang cibiran publik. Pasalnya keduanya diketahui berbeda agama dan tak seiman. 

Meskipun terpaut perbedaan keyakinan, tak membuat aktor berusia 37 tahun tersebut untuk tidak mencintai sosok wanita yang ia suka. Menjadi sosok yang spesial di mata Habibi, Gita Sinaga ungkap jika dirinya kini tengah menjalin hubungan yang serius.

Dalam sebuah video, beredar ungkapan hati Habibi yang melihat Gita Sinaga sebagai sosok yang berarti dan sangat dewasa. Tak hanya memuji sang pujaan hatinya, Habibi juga begitu menuturkan jika dirinya saat ini tengah dekat dengan Gita secara blak-blakan saat digoda oleh Maria Vania.

Topik Terkait