img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Soal perkara Mafia tanah, pihak Nirina Zubir dan keluarganya dijadwalkan akan kembali mengikuti sidang hari ini, Selasa, 31 Mei 2022. Hal ini sebagaimana dijadwalkan pada sidang sebelumnya beberapa hari lalu. 

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Nirina Zubir, sidang hari ini akan menghadirkan empat orang saksi. Penasaran bagaimana jalannya kasus mafia tanah yang menimpa Nirina dan keluarganya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Saksi yang Direncanakan Hadir Hari Ini

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Nirina Zubir mengatakan bahwa rencananya akan ada empat sosok yang bersaksi pada sidang hari ini. Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Nirina mengungkapkan siapa saja keempat orang tersebut. 

"Ada yang orang itu, Cito namanya. Terus ada lagi yang katanya founder ada dua orang, oh sama orang BRI kalo enggak salah," ungkap Nirina Zubir kepada awak media sesaat sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 31 Mei 2022.

Nirina Zubir menjelaskan bahwa Cito telah dipanggil sebanyak dua kali dalam kasus ini. Sedangkan saksi sisanya masing-masing baru dipanggil sekali saja. 

Topik Terkait