img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Fajar Bustomi sutradara film My Sassy Girl mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih penyanyi seperti Tiara Andini, Raja Giannuca, dan Petrus Mahendra. Sebab, diketahui beberapa pemain memang baru mengenal dunia peran. 

Fajar Bustomi menyampaikan jika tidak asal memilih pemain itu. Lalu apa alasan sebenarnya dari Fajar saat menentukan pemain film? Berikut artikelnya. 

Menghadirkan Aktor Baru

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Fajar Bustomi menyampaikan alasan dirinya bukan menggunakan aktor dalam film My Sassy Girl. Ia justru menggunakan beberapa penyanyi muda dalam film barunya itu. Fajar menyampaikan jika ia menggunakan penyanyi yang memang sudah memiliki bakat akting. 

"Kenapa saya pakai artis bukan aktor, tetapi penyanyi. Karena orang yang sudah biasa di entertain, sudah berani di depan kamera, apalagi bernyanyi kan syuting video klip ada adegan sedikit. Minimal mereka sudah memiliki basic akting dari syuting video klip mereka," ucap Fajar di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2022.

Akhirnya keputusan Fajar Bustomi itu dianggap tepat. Ia justru merasa penyanyi-penyanyi itu bisa menggantikan aktor dan aktris yang saat ini sedang naik daun. 

Topik Terkait