img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb – Konten Mulai Dari Sini kembali hadir dan menampilkan serunya perjalanan Mamang Osa dan Amel Amelon berkeliling ke tempat-tempat seru. Kali ini, mereka berdua akan mencicipi lezatnya hidangan daging kambing.

Masalahnya, ternyata Amel Amelon kurang suka dengan bau kambing. Nah, kira-kira berhasilkah Mamang Osa membuat Amel menikmati hidangan daging kambing kali ini? Yuk, simak keseruan mereka berikut ini.

Makan Hidangan Daging Kambing yang Anti Mainstream

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Pada episode terbaru kali ini, penonton akan diajak menyaksikan serunya Mamang Osa bersama Amel Amelon pergi ke restoran yang menyajikan hidagan daging kambing. Awalnya, Amel merasa kesal karena Mang Osa malah mengajaknya makan daging kambing saat makan malam.

Pasalnya, Amel Amelon kurang menyukai hidangan daging kambing karena tak nyaman dengan baunya. Di samping itu, Amel sedang ingin menyantap makanan Italia.

Namun, dengan segala akal dan ide yang dimiliki Mamang Osa, akhirnya Amel pun terbujuk dan bersedia untuk ikut ke tempat yang sudah ditentukan, yaitu restoran Kambing Babeh Dolof. Ternyata terdapat berbagai hidangan unik yang merupakan perpaduan antara masakan Italia dengan rasa khas daging kambing, salah satunya adalah Pasta Daging Kambing.

Topik Terkait