img_title
Foto : Detik

IntipSeleb – Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya kedapatan menjadi bintang tamu dalam salah satu chanel YouTube. Keduanya berbincang seputar kehidupan seks mereka selama menjalin hubungan rumah tangga. 

Shelvie mengaku bahwa ia menyukai posisi Women on Top atau wanita yang ada di atas. Namun mendengar kesukaan istrinya itu, Daus Mini kemudian memberikan jawabannya yang buat sedih. Seperti apa jawaban Daus Mini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Istri Ngaku Suka Posisi Women on Top

youtube/oramientertainment
Foto : youtube/oramientertainment

Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya menghadiri salah satu chanel YouTube. Keduanya membongkar kehidupan seks selama di ranjang. 

Host dalam chanel YouTube tersebut kemudian menanyakan tentang posisi favorit yang disukai oleh Shelvie dan Daus Mini. Istri Daus Mini ini mengaku bahwa ia sangat menyukai posisi Women on Top atau wanita yang ada di atas. 

Shelvie kemudian membeberkan posisi kesukaannya itu dengan malu-malu. Sayangnya, hal itu sulit terjadi dan nyaris tidak mungkin. Sebab, Daus Mini diketahui memiliki ukuran tubuh yang kecil dan sangat mungil. 

Topik Terkait