img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Sule siap melepas status dudanya. Setelah kabar meninggalnya mantan istri Sule Lina Jubaedah, publik kembali dikejutkan dengan kabar dari keluarga komedian bernama asli Entis Sutisna itu yang siap menggelar pernikahan.

Isu ini pun telah dibenarkan oleh pengacara Sule, Dose Hudaya. Dihubungi awak media, Dose mengungkap kalau ayah Rizky Febian itu akan segera menikah. Rencana ini seharusnya digelar pada Februari. Namun karena duka yang tengah menyelimuti keluarganya, Sule memutuskan untuk menunda rencananya hingga April 2020.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April. Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama," ujar Dose Hudaya, Rabu, 15 Januari 2020.

Belum diketahui dimana Sule akan menggelar pernikahan. Namun Dose memastikan jika pernikahan Sule akan dilangsungkan di Jakarta. Lebih lanjut, Dose Hudaya juga membeberkan kalau komedian 43 tahun itu belum lama mengenal calon istrinya.

"Kenal dan dekat enggak lama. Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," sambungnya.

Minimnya informasi tentang calon istri Sule ini pun membuat publik menebak-nebak. Sejumlah nama pun menyeruak, seperti daftar di bawah ini. Wanita-wanita cantik ini sebelumnya pernah digosipkan memiliki hubungan dengan Sule. Adakah salah satu dari mereka yang akan dipersunting Sule?

Rita Tila

Topik Terkait