img_title
Foto : Instagram/@kimbrlyryder

IntipSeleb – Meski perbedaan usia cukup jauh yakni 8 tahun, Kimberly dan suami tetap nampak serasi. Ia dan suaminya yang sama-sama bekerja di dunia hiburan yakni aktor kondang, Edward Akbar, kerap membagikan momen romantis Instagram.

Kimberly dan Edward telah menikah selama hampir 4 tahun lamanya. Lantas seperti apa keromantisan Kimberly dan Edward? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Saling Tatap

Instagram/@kimbrlyryder
Foto : Instagram/@kimbrlyryder

Sebagai pasangan suami istri, Kimberly Ryder dan suami sudah tak sungkan pamer kemesraan. Keduanya tak enggan membagikan momen romantis mereka ke publik.

Begitupun pada unggahan terakhirnya, Kimberly membagikan foto yang menampilkan keduanya tengah bertatapan mesra. Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni 8 tahun. Kendati begitu keduanya berhasil membuktikan tetap harmonis menjadi pasangan suami istri.

"Bersama melewati waktu, belajar, berproses, dan terus belajar. Bismillah dan alhamdulillah menghasilkan karya dua anak baik," tulis Kimberly lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @kimbrlyryder.

Topik Terkait