img_title
Foto : Instagram/yadisembako_official

IntipSeleb – Namanya lama tak muncul di layar kaca televisi, komedian Yadi Sembako ternyata sempat jatuh sakit dan alami kebangkrutan. Seperti yang kita tahu Yadi Sembako terkenal sebagai sosok komedian yang lucu dan memiliki ciri khas tersendiri.

Kemunculan Yadi sembako kali ini, tak lain lantaran dirinya ingin memberitahu jika selama vakum, Yadi Sembako sempat jatuh sakit bahkan dikatakan meninggal. Penasaran seperti apa nasib Yadi Sembako sekarang? Simak artikel berikut ini.

Yadi Sembako Sakit & Hampir Meninggal 

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel
 

Pemilik nama lengkap Suryadi Ishaq atau yang lebih dikenal Yadi Sembako, memang sudah lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Mengalami kebangkrutan hingga jatuh sakit, Yadi Sembako kini terlihat semakin kurus .

Saat diundang ke podcast Deep Talk With Ruben, Yadi Sembako menceritakan titik hidup kepopularitasannya di industri hiburan telah hilang. Mengaku sakit lambung hingga mengalami kondisi drop, Yadi Sembako hampir meninggal dan sudah tak merespon selama satu jam.

"Awalnya dulu saya sakit lambung yang akut banget, jadi gak bisa makan pedes dikit. Cuma kemarin 2 bulan sebelum lebaran sakit drop gula darah, setelah lebaran saya drop bahkan gak merespon 1 jam lebihan," ujar Yadi Sembako di YouTube MOP Channel, dilansir IntipSeleb Rabu, 1 Juni 2022.

Topik Terkait