img_title
Foto : Instagram/nadyamustikarahayu

IntipSeleb – Nama Nadya Mustika kembali tersorot publik, pasalnya mantan istri dari Rizky DA tersebut terlihat mengajak sang buah hati untuk berjoget TikTok. Tak hanya itu, Nadya juga ditemani dengan sosok pria yang disebut mirip dengan Syaki sang putra.

Sosok pria yang berada di dekat Nadya tersebut bernama Rizqy juga. Kira-kira seperti apa reaksi publik melihat kedekatan Nadya Mustika dengan pria yang ada disampingnya? Simak artikel selengkapnya berikut ini. 

Nadya Mustika Banjir Cibiran Netizen 

TikTok/nadyamustikaofficial
Foto : TikTok/nadyamustikaofficial
 

Nadya Mustika Rahayu menyandang status janda usai dirinya berpisah dari pedangdut Rizky DA. Pernikahannya dengan Rizky DA yang berusia seumur jagung. Meski begitu, mereka telah dikaruniai seorang putra yang sangat tampan bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Kini, aksi Nadya mustika berjoget TikTok dengan salah seorang pria yang diduga sebagai calon suami barunya, berhasil menyedot perhatian publik. Pasalnya sosok pria tersebut disebut mirip dengan Putra Nadya dan Rizky.

Reaksi warganet tersebu  seolah menjadi cibiran untuk Nadya Mustika yang sempat diragukan soal kehamilannya oleh Rizky DA. Video Nadya Mustika berjoget TikTok dengan Syaki dan seorang pria tersebut berhasil ditonton 1,5 juta penonton.

Topik Terkait