img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nampaknya masyarakat Indonesia masih tergila-gila dengan sosok Mas Bian yang diperankan Refal Hady. Hal ini membuat banyak hal disangkut pautkan dengan Refal.

Termasuk saat Amanda Manopo sedang live Instagram, dimana warganet berbondong-bondong meminta agar Refal menjadi brand Ambassador di produk kecantikan Amanda. Lantas seperti apa reaksi Amanda Manopo dengan permintaan warganet tersebut?

Ngaku Tak Tahu Refal

TikTok/@follow
Foto : TikTok/@follow

Amanda Manopo tergolong aktris yang lumayan rajin live Instagram. Meski dilanda kesibukan dengan perannya sebagai Andin di salah satu sinetron terkenal, dirinya tetap menyempatkan diri untuk live instagram sekalian menyapa penggemarnya.

Kali ini, live Amanda berhasil jadi sorotan. Bagaimana tidak, seorang warganet meminta dirinya untuk menjadikan Refal Hady sebagai Brand Ambassador produk kecantikannya. Lucunya pemeran Andin itu secara gamblang mengaku tak kenal dengan Mas Bian alias Refal Hady.

"BA barunya mas Bian," kata Amanda Manopo kala membacakan salah satu komentar dari warganet dilansir IntipSeleb dari Tiktok @follow yang membagikan ulang video live @amandamanopo.

Topik Terkait