img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb – Sosok Maria Vania memang tak pernah gagal mencuri perhatian para netizen. Bukan hanya parasnya yang cantik, ia juga kerap tampil dengan busana ketat yang seringkali sukses mengundang beragam reaksi kaum Adam.

Kali ini, presenter kelahiran 16 April 1991 itu pamer momen paginya yang menyegarkan dengan aktivitas berenang. Penasaran seperti apa potretnya? Intip sama-sama, yuk!

Berenang Pagi Buat Netizen Gagal Fokus

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Maria Vania membagikan momen aktivitas paginya lewat akun Instagramnnya yakni @maria_vaniaa. ia berpose di sebuah kolam renang dengan air jernih dilengkapi latar pemandangan pagi hari yang terlihat cukup cerah.

Dalam foto tersebut, Maria Vania terlihat menggunakan pakaian dalam warna hitam yang cukup terbuka dan memperlihatkan bagian pribadinya. Meski asyik melakukan aktivitas air di pagi hari, namun presenter berusia 31 tahun itu tetap tampil cantik dengan menggunakan riasan wajah yang sederhana. Sementara itu rambut panjangnya yang basah tergerai ke belakang.

Berenang pagi enak ga sih?” tulis Maria Vania pada caption untuk melengkapi fotonya tersebut, seperti dilansir IntipSeleb dari Instagram @maria_vaniaa pada Kamis, 2 Juni 2022.

Topik Terkait