img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb – Beberapa waktu ini Deddy Corbuzier menggemparkan publik karena postingan Instagram miliknya yang memberitahu akan coba berhenti sosial media untuk sementara waktu. Padahal usut punya usut, saat itu Deddy Corbuzier baru saja menjadi pengampu acara somasi stand up komedi Bintang Emon.

Karena postingan Deddy Corbuzier itu, membuat sejumlah netizen bertanya-tanya dan berspekulasi yang dikaitkan dengan Bintang Emon. Penasaran, benarkah hal itu terjadi? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Deddy Corbuzier berhenti media sosial

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier kembali mengumumkan akan rehat dari akun media sosial pribadinya. Kabar itu disampaikan lewat unggahan terbarunya di laman Instagram miliknya.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier akan vakum sementara. Hal itu yang disampaikan Duda satu anak itu yang akan berhenti untuk menggunakan sosial medianya untuk sementara waktu.

"I will be off all social media for a moment, (Saya akan vakum dari media sosial untuk sementara waktu)" keterangan foto dalam unggahan Deddy Corbuzier, Selasa (31/5).

Topik Terkait