img_title
Foto : Instagram/ @audreysinggih

IntipSeleb – Rumah tangga Aqi Singgih atau Aqi Alexa dengan Audrey Stephanie jarang diterpa gosip tak sedap meski keduanya sempat dikabarkan menikah dengan keyakinan yang berbeda. 

Aqi Singgih menikahi Audrey Stephanie dengan ijab qabul meskipun saat itu keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Seperti apa potret rumah tangga mereka saat ini? Berikut artikelnya. 

Jarang ada Gosip

Instagram/ @audreysinggih
Foto : Instagram/ @audreysinggih

Rumah tangga Aqi Singgih dan Audrey Stephanie bisa dibilang sangatlah harmonis. Keduanya sering membagikan potret kebersamaan melalui akun Instagram mereka masing-masing. 

Terbaru, Aqi Singgih dan Audrey Stephanie juga membagikan postingan mereka saat manggung bersama di sebuah acara. Beberapa netizen yang mengunggah momen itu menyampaikan jika keduanya merupakan pasangan terfavorit.

Memang setelah menikah pada 1 Februari 2012 lalu. Aqi Singgih dan Audrey Stephanie kini telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka Xylo Rukawa Singgih yang lahir pada 25 Juli 2015. Sedangkan, anak kedua bernama Gaia Alhena Singgih lahir pada 8 Juni 2018.

Topik Terkait