img_title
Foto : Instagram/@insta_julid

IntipSeleb – Menjadi viral kerap kali terjadi begitu saja, tanpa disengaja. Terlebih maraknya penggunaan media sosial yang memfasilitasi penggunanya membagikan banyak momen.

Kali ini warganet dibuat heboh dengan viralnya ibu-ibu yang berprofesi sebagai pengamen. Bagaimana tidak pengamen yang diketahui berasal dari Karawang itu memiliki suara yang merdu bak penyanyi sungguhan. Lantas seperti apa reaksi dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bikin Kagum

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Meski bukan dari kalangan selebriti, pengamen asal Karawang yang belum diketahui namanya berhasil mencuri perhatian warganet. Ibu yang berprofesi sebagai pengamen itu terlihat sangat menguasai lagu yang kala itu ia nyanyikan yakni berjudul "Bila Nanti".

Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Nabila Maharani itu berhasil dibawakan dengan baik. Bahkan pengamen tersebut nampak sangat leluasa ketika bernyanyi bak penyanyi sungguhan.

Tak bisa dipungkiri suaranya pun sangat merdu. Tak heran pengamen asal Karawang itu berhasil menuai beragam pujian dari warganet karena kagum akan suara indahnya itu.

Topik Terkait