img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb – Kabar mencengangkan datang dari artis cantik blasteran Jawa dan Inggris, Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang akrab dipanggil Wulan Guritno. Ia nampak mengunggah sebuah foto bersama dengan mantan suaminya, Adilla Dimitri.

Momentum ini diunggah oleh Wulan Guritno di Instagram pribadi miliknya. Diketahui anak Wulan, London Abigail, tengah menghadiri prosesi wisuda di sekolahnya. Simak kisah selengkapnya di bawah ini.

Wulan Guritno Foto Bersama Sang Mantan Suami, Adilla Dimitri

Instagram/@adilladimitrihardjanto
Foto : Instagram/@adilladimitrihardjanto

Wulan Guritno belum lama ini mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan dunia maya. Wulan mengunggah sebuah foto bersama dengan sang suami, Adilla Dimitri, di Instagram pribadi miliknya.

Namun, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tak hanya berfoto berdua saja. Selain dengan sang mantan suami, dalam unggahan foto tersebut, Wulan Guritno juga turut ditemani oleh sang buah hati yakni London Abigail.

Sebagaimana diketahui, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi berpisah sejak 8 April 2021. Wulan diketahui telah merajut kasih dengan pria kelahiran 11 Februari 1981 tersebut selama kurang lebih 12 tahun sejak 27 Maret 2009.

Topik Terkait