img_title
Foto : Instagram/ingrid_kansil

IntipSeleb – 3 tahun sudah, ibu Hj. Kristiani Herrawati atau yang biasa dikenal dengan ibu Ani Yudhoyono pergi meninggalkan dunia ini. Namun, aktris cantik, Ingrid Kansil belum lama ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, sebelum berhijab untuk mengenang kebersamaannya dengan ibu Ani Yudhoyono.

Terlihat dalam foto tersebut momen sedih Ingrid Kansil bersama Ani Yudhoyono. Sontak saja unggahan itu mencuri perhatian netizen. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Foto Lawas Ingrid Kansil

Instagram/ingrid_kansil
Foto : Instagram/ingrid_kansil

Sebelumnya, aktris kelahiran 9 November 1976 ini mengunggah foto lama dirinya dengan Ani Yudhoyono. Terlihat dalam foto tersebut ia sedang bercengkrama dengan mendiang istri dari Susilo Bambang Yudhoyono.

Nampak Ingrid Kansil tidak mengenakan hijab pada masa itu. Di potret tersebut, tampak Ingrid Kansil pada masa itu terlihat sangat cantik dan mempesona dengan rambut hitam yang dikuncir yang memiliki sepasang mata yang besar, hidung yang mancung, dan mengenakan pakaian berwarna hitam. Ia terlihat sangat elegan.

Postingan Ingrid Kansil bersama Almarhum Ibu Ani Yudhoyono

Topik Terkait