img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Belakangan ini permasalahan antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya mendapat banyak sorotan publik. Tak sedikit pula warganet yang menyorot perasaan istri Rezky yakni Citra Kirana yang dianggap tegar dalam menghadapi masalah yang tengah menimpa keluarganya.

Belum lama ini, Wenny Ariani menyampaikan permintaan maafnya kepada Citra Kirana, ia tidak bermaksud untuk mengganggu rumah tangga Citra dengan Rezky. Lantas seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Wenny Ariani minta maaf ke Citra Kirana

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Wenny Ariani menyampaikan permintaan maafnya kepada Citra Kirana atas permasalahan yang sedang terjadi antara dirinya, Rezky dan juga Citra.

"Karena saya juga orang yang punya keluarga, saya orang yang punya perasaan, saya sangat dengan besar hati, dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya,” kata Wenny Ariani dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat, 3 Juni 2022.

“Saya mengerti sekali perasaannya sebagai seorang wanita, sebagai seorang istri, tapi saya sangat minta kebijaksanaan dari pasangan Rezky, yang sama-sama seorang Ibu, sama-sama seorang wanita, pas kan kita sama-sama memiliki anak,” sambung Wenny Ariani.

Topik Terkait