img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi seorang public figure, kehidupan pribadinya pasti disorot. Termasuk soal yang dianggap privasi sekalipun seperti keyakinan yang dianutnya. Tidak sedikit yang penasaran dan menanyakan agama yang dianut para selebriti Tanah Air. 

Meski banyak spekulasi yang beredar, tapi Cinta Laura dan tiga artis ini terbilang begitu tertutup soal agama. Mereka tidak mau secara gamblang menyebut agama mereka dan lebih sering membagikan momen bahagia serta hal berkaitan dengan karier dalam media sosial. Lalu, siapa empat artis yang tertutup soal agama? Simak ulasan berikut.

Cinta Laura

Cinta Laura

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengunjungi makam kakek dan neneknya. Terlihat, makam sang nenek yang baru meninggal 5 Desember 2019 lalu itu, berada di area pemakaman muslim. Sementara kakeknya dimakamkan dengan nisan berlambang salib. Publik pun menanyakan keyakinan artis yang dikenal dengan slogan ‘becek gak aja ojek’ ini. Dengan pernyataan tegas, Cinta enggan menjawab pertanyaan tersebut.

"Semua orang yang sayang sama aku tahu agamaku apa. Jadi aku enggak usah jawab pertanyaan kamu. Kamu kok lucu," ungkap Cinta Laura.

Baca Juga: Agamanya Dipertanyakan, Cinta Laura Beri Jawaban Menohok

Topik Terkait