img_title
Foto : Instagram/krisna69.mukti

IntipSeleb – Krisna Mukti merupakan pembawa acara sekaligus pesinetron Tanah Air yang banyak membintangi beberapa sinetron ternama.

Kerap membawa peran protagonis, Krisna Mukti kini dituduh melakukan penggelapan uang arisan bernilai ratusan juta rupiah. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Dilaporkan Penggelapan Uang

Instagram/krisna69.mukti
Foto : Instagram/krisna69.mukti

Krisna Mukti merupakan seorang aktor dan juga pembawa acara yang tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya itu, Krisna Mukti juga menjadi salah satu artis yang memilih berkarier di dunia politik. Di mana ia menjadi Anggota DPR periode 2014-2019.

Tak melanjutkan kembali di dunia politik, pria yang kini berusia 47 Tahun itu kerap membagikan aktifitasnya di media sosial Instagramnya. Di usianya yang terlihat masih muda meski sudah hampir kepala 5, Krisna Mukti jarang tampil di layar kaca televisi.

Namun dirinya masih tetap aktif dalam acara-acara offline. Hingga kini, pria yang kerap pamer otot tubuhnya itu dituduh melakukan penipuan dan penggelapan arisan senilai ratusan juta rupiah.

Topik Terkait