img_title
Foto : Instagram/thebridestory

IntipSeleb – Demas Narawangsa diketahui baru saja mengucap janji suci pernikahan dengan Eva Celia pada 3 Juni 2022 kemarin. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.  

Namun, Demas dan Eva Celia melakukan pernikahan hanya pemberkatan saja dan belakangan baru terkuak agama Demas Narawangsa yang buat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Demas Narawangsa Menikah dengan Eva Celia

instagram/thebridestory
Foto : instagram/thebridestory

Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini sebelumnya menjadi sorotan publik setelah dilamar kekasihnya, Demas Narawangsa pada 21 September 2022. Demas melamar Eva bertepatan dengan ulang tahun putri Sophia Latjuba itu di usianya yang ke-29 tahun. 

Momen lamaran Eva Celia membawa kebahagiaan kepada semua orang. Terutama Sophia Latjuba sebab ia yang pertama mengunggah video lamaran Demas Narawangsa kepada putrinya, Eva Celia di halaman pribadi instagramnya.

Selang 9 bulan kemudian, kisah mereka pun berakhir manis. Eva Celia dan Demas Narawangsa akhirnya mengucapkan janji suci pernikahan mereka di altar Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Topik Terkait