IntipSeleb – Brisia Jodie dan Marion Jola, sama-sama dikenal sebagai jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan. Kini, keduanya tengah merintis karier di industri musik Tanah Air. Selain berbakat dalam menyanyi, dua bintang muda ini juga kaya akan prestasi. Kesuksesan mereka sudah terbukti di usia yang masih terbilang sangat muda.

Memiliki suara yang bagus, sudah jelas. Tapi Brisia Jodie dan Marion Jola juga menarik secara visual. Pesona dua perempuan ini nyatanya mampu mencuri perhatian publik, terlihat dari seberapa besar fanbase yang telah dimiliki.

Kali ini, kita akan membandingkan Brisia Jodie dan Marion Jola dari berbagai aspek. Yuk simak artikelnya yang telah dirangkum tim IntipSeleb!

Gaya Berbusana

Jodie dan Lala, sapaan akrab untuk keduanya memiliki gaya berbusana yang cukup kontras satu sama lain. Jodie dikenal gemar berpenampilan sporty dalam kesehariannya. Perempuan 23 tahun ini seakan tidak pernah absen mengenakan snekaers favortinya, mulai dari merek Nike, Fila, hingga Louis Vuitton. Untuk menambah sentuhan swag, penyanyi kelahiran 30 Maret tersebut memadupadankan busana dengan outer berupa jaket ataupun kemeja oversized.

Brisia Jodie
Sumber Foto: @brisiajodie96/Instagram

Sementara Lala lebih nyaman ketika mengenakan jenis pakaian yang bisa memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya yang dianggap menarik. Selain itu, gaya busana peraih trofi Mnet Asian Music Awards 2018 ini cenderung girly dan feminin. Dress panjang,tank top, hingga high heels tampaknya menjadi fashion items yang wajib ada di lemari Lala.

Marion Jola
Sumber Foto: @lalamarionmj/Instagram

Make-Up

Brisia Jodie dan Marion Jola
Sumber Foto: @brisiajodie96 & @lalamarionmj/Instagram

Kehidupan seorang selebriti memang tidak dapat dipisahkan dari make-up. Dengan mengulaskan riasan ke wajah, sebagian besar wanita justru merasa lebih percaya diri ketimbang tidak menggunakan make-up sama sekali. Begitu pula dengan Jodie dan Lala. Keduanya dikenal sering membagikan potret diri mereka dengan kondisi wajah yang sudah dipoles. Namun, mereka memiliki perbedaan gaya bermake-up lho!

Lala menyukai make-up gaya western, yang berfokus pada contouring guna mempertajam fitur-fitur wajahnya. Selain itu, dara kelahiran Kupang, NTT ini mengulaskan pula eyeliner untuk mempertegas matanya agar terlihat lebih bulat. Sedangkan Jodie merupakan salah satu pengikut gaya make-up cewek-cewek Korea yang membuat tampilan wajahnya jauh lebih innocent dan cute. Pelantun Seandainya ini seringkali mengaplikasikan ombre atau gradient lip di bibir lengkap dengan blush-on berwarna merah muda pada pipinya. 

Lagu

Sejak awal memulai karier di industri musik, baik Lala maupun Jodie terbilang cukup aktif dalam merilis karya-karya terbaru mereka. Tidak hanya mengeluarkan single dan album, keduanya juga berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya.

Sejauh ini, Jodie belum sama sekali mengeluarkan album. Namun, ia telah merilis tiga single yang semunya populer di kalangan masyarakat, antara lain Dengan Caraku (2018), Seandainya (2018), serta Kisahku (2019).

Berbeda dengan Lala, ia resmi meluncurkan album perdananya bertajuk Marion pada 19 Juli 2019 lalu. Terdiri dari 11 lagu, karya terbarunya itu sempat bertengger di beberapa tangga musik digital Tanah Air. Sebelumnya, wanita bernama asli Marion Rambu Jola Pedy ini sudah sering merilis single solo serta berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Jangan (2018), So In Love (2018), Pergi Menjauh (2019), dan Tak Ingin Pisah Lagi featuring Rizky Febian (2019).

Model Rambut

Brisia Jodie
Sumber Foto: @brisiajodie96/Instagram

Jodie dan Lala tidak neko-neko dalam urusan model rambut. Jodie dikenal konsisten dengan rambutnya. Sejak dahulu, ia mempertahankan model layer yang terurai sejajar dengan bahunya. Penyanyi keturunan Jawa Tengah ini juga hampir tidak pernah mengecat rambut, membiarkannya tetap berwarna hitam. Kini, Jodie merasa lebih nyaman menyematkan poni belah tengah.

Marion Jola
Sumber Foto: @lalamarionmj/Instagram

Beberapa waktu lalu, Lala sempat menghebohkan warganet atas keputusannya memotong rambut menjadi pendek. Sebelumnya, ia memiliki rambut panjang terurai tanpa poni. Kini, penampilannya berubah drastis, membuat wanita 19 tahun tersebut tampak lebih imut daripada biasanya. Namun, kesan seksinya tidak pudar, lantaran Lala tetap mempertahankan rambut warna gelapnya yang cocok dengan kulit eksotis yang dimiliki.

Kisah Asmara

Marion Jola dan Julian Jacob
Sumber Foto: @lalamarionmj/Instagram

Lala diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi lokal, Julian Jacob. Hubungan mereka sudah berjalan beberapa bulan lamanya. Berkat kemesraan yang kerap mereka pamerkan di akun Instagram masing-masing, membuat pasangan muda ini mendapat julukan #RelationshipGoals. Ditambah lagi, keduanya sama-sama penyanyi bersuara khas sehingga chemistry antara Lala dan Julian semakin disukai oleh publik.

Brisia Jodie, Devano Danendra, Bhacty Muda, Arsy Widianto
Sumber Foto: @brisiajodie96/Instagram

Sedangkan Jodie justru enggan mengekspos identitas dari mantan kekasih terakhirnya. Yup, saat ini perempuan bernama lengkap Brisia Jodie Maurinne tersebut sedang jomblo. Namun, Jodie sempat beberapa kali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan sederet selebriti muda seumurannya, sebut saja Arsy Widianto dan Devano Danendra. Sebelum Jodie seterkenal sekarang, ia diketahui berpacaran dengan sosok pria bernama Bhacty Muda. 

Dari kelima perbedaan antara Brisia Jodie dan Marion Jola, manakah yang paling kamu sukai girls?