img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Avriellia Shaqqila pernah ditangkap polisi akibat terjerat kasus prostitusi online. Kasus prostitusi yang terbongkar pada Januari 2019 lalu ini bersamaan dengan tertangkapnya artis Vanessa Angel. Bersama Vanessa, Avriellia akui dipesan oleh pengusaha tambang.

Hadir dalam acara Hotman Paris Show, model cantik ini mengungkapkan kronologi kasus tersebut. Ia juga menceritakan soal kekasihnya yang sekarang.Tak hanya itu, kini Avriella tengah disibukkan dengan kegiatan syuting layar lebar. 

Akui kasus prostitusi

Seperti diketahui, Januari 2019 lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan model Avriella Shaqqila. Mereka kepergok tengah berhubungan badan dengan pria yang sudah memesan lewat online. Hal ini diakui wanita yang berprofesi sebagai model cantik ini. Lewat video berjudul Avriellia Shaqqila Ngaku Dipesan Pengusaha Tambang saat Ditangkap Bareng Vanessa Part 02 - HPS 16/01 wanita berbusana merah itu ungkap kronologinya. Awalnya ia menolak karena masih memiliki banyak uang. 

“Iya aku mengaku salah, benar (terbukti prostitusi). Kalo Avriel lagi menuju hotel bang (ketika ditangkap). Jadi itu waktu lagi di jalan tol, terus gue tuh kan sempat bingung kan soalnya (ditawari mucikari) bulan Desember pertengahan lagi banyak duit dong, gue agak-agak nolak gitu kan,” kata Avriellia Shaqqila dalam acara Hotman Paris Show pada Kamis, 16 Januari 2020.

Avriella juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa tertangkap polisi saat berada di hotel Surabaya. Pada pertengahan Desember 2018, Avriel melakukan aksinya bersama Vanessa. Awalnya, mereka dipesan untuk akhir bulan Desember 2018, namun karena alasan kesibukkan Vanessa, dua wanita seksi ini akhirnya melakukan aksi tersebut ada awal Januari 2019.

Topik Terkait