img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – ANTV kali ini menghadirkan salah satu film horor terseram di Indonesia, Ada Hantu di Sekolah. Fim horor KKN ANTV (Kumpulan Kisah Ngeri) ini akan tayang menemani malam kalian di ANTV, Sabtu, 4 Juni 2022.

Film yang dibintangi oleh Raffi Ahmad ini sukses menarik perhatian publik. Seperti apa kisah Ada Hantu di Sekolah? Yuk simak artikel berikut ini!

Jalan Cerita Film KKN Ada Hantu di Sekolah

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film ini menceritakan 6 orang sahabat, yakni Tasya, Monika, Arya, Ardan, Upi, dan Rafael. Persahabatan mereka sudah terjalnin sejak SMP hingga akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan SMA di SMA di sekolah yang sama. Suatu hari , Tasya yang ketiduran di kelas dan mengalami mimpi menyeramkan. 

Saat itu Tasya merasa diteror oleh hantu perempuan yang mengenakan seragam SMU. Akibatnya, Tasya mendapat hukuman keras dari Bu Inggrid, yang terkenal sebagai guru killer di sekolah itu.

kemudian, Tasya disuruh membereskan buku-buku di perpustakaan. Tasya dibantu oleh Monika, Arya, Ardan dan Upi. Saat membereskan sambil bercanda dan ngerumpi, tiba-tiba muncul seorang murid perempuan yang membentak keras. Tasya, Arya, Upi, dan Ardan terpana. Upi malah langsung jengkel. Namun hanya Monika yang tak melihat. Tasya merasa pernah melihat tampang perempuan tersebut, walau samar-samar dan kurang yakin.

Topik Terkait