img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad mengundang Melati eks JKT48 yang banting setir menjadi penjual nasi bakar. Setelah berkunjung, Melati langsung ditantang Raffi untuk membuat nasi bakar yang enak. Akhirnya Melati buat nasi bakar dibantu oleh Dimas Ahmad.

Belum puas dengan nasi bakar, Raffi Ahmad main ke rumah Aldi Taher untuk mencicipi mie ayam dagangannya. Tapi, Aldi Taher malah mengamuk. Kok bisa? Saksikan sinopsis The Andarans episode 43 yang tayang hari ini yuk!

Undang Melati eks JKT48

Youtube/boengkoes
Foto : Youtube/boengkoes

Raffi dan Gigi lagi di rumah. Raffi ngeliatin Gigi yang lagi scrolling makanan, dan bilang kalo dia mau nyobain makanan yang lagi viral.

Ternyata Gigi lagi liat nasi bakar yang dijual Melati, ex JKT48 yang sekarang jual nasi bakar. Raffi langsung nyuruh Merry untuk ke sana dan ngejemput Melati buat diajakin ke Andara.

Setibanya di sana, ternyata banyak pengunjung yang mengantri untuk beli nasi bakar tersebut. Melati bilang kalo dia gak bisa ke Andara hari ini karena pengunjungnya ramai. Akhirnya Melati bilang kalo dia bakalan ke Andara besok aja.

Topik Terkait