img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 akibat kecelakaan di Jombang, Jawa Timur masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Keluarga yang ditinggalkan berusaha ikhlas merelakan Vanessa dan Bibi, sekaligus senantiasa mengirimkan doa.

Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Haji Faisal menjadi sorotan. Apalagi, terdapat saling sindir dan perebutan hak asuh Gala Sky di antara Faisal dan Doddy Sudrajat.

Tak ayal, sosok Haji Faisal kerap menuai perhatian publik, termasuk rumahnya di Padang, kampung halamannya. Seperti apa potret-potretnya? Yuk kita ulik satu per satu!

Instagram/h_faisal__69
Foto : Instagram/h_faisal__69

1. Inilah potret rumah Haji Faisal di Padang, Sumatera Barat. Lantai dengan dua tingkat itu memiliki cat luar warna krem. Terdapat bagasi mobil di lantai satu, dan balkon cukup besar di lantai atas.

Instagram/h_faisal__69
Foto : Instagram/h_faisal__69

2. Rumah Haji Faisal di kampung halaman terbilang cukup mewah. Dengan eksterior yang berdiri kokoh, Faisal tak lupa membubuhkan kaligrafi Allah dan Nabi Muhammad di pintu utama.

Topik Terkait