img_title
Foto : Instagram/cacatengker

IntipSeleb – Alsi Mega Marsha Tengker merupakan artis sekaligus adik dari Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad yang tak kalah mencuri perhatian.

Tante dari Rafathar dan Rayyanza ini merupakan lulusan Magister Psikologi yang kini membuka praktik psikolog. Dirinya baru-baru ini membeberkan hubungan ia dengan kedua putrinya dan dianggap memiliki cara parenting yang bagus bagi para warganet. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Miliki Konsep Parenting Untuk Anak

Instagram/cacatengker
Foto : Instagram/cacatengker

Nama Caca Tengker tak begitu asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, perempuan berusia 33 Tahun tersebut merupakan adik dari Nagita Slavina dan juga memiliki banyak teman dikalangan para artis. Selain itu, ia juga membantu sang mama, Rieta Amilia dalam mengelola perusahaan rumah produksi yang dimilikinya.

Sehingga sejak kecil, dirinya tak asing dengan dunia hiburan. Berbeda dengan sang kakak Nagita Slavina yang terjun dalam dunia hiburan, justru Caca Tengker lebih banyak menghabiskan kegiatannya di belakang layar. Dirinya telah mendapatkan gelar Magister dengan jurusan Psikologi pada Tahun 2020 itu kini fokus pada bidangnya tersebut.

Bahkan, ia menerapkan konsep parenting khusus pada kedua putrinya. Di mana ia mengajarkan kepada sang anak tentang kasih sayang dan mulai dipahami oleh putrinya itu.

Topik Terkait