img_title
Foto : Instagram/lambe_turah @bepe20

IntipSeleb – Heboh beredar postingan Jane Abel anak dari Bambang Pamungkas yang membuat publik khawatir. Dalam postingan Instagram stories tersebut, Abel merasa terbebani banyak masalah.

Diunggah oleh salah satu akun gosip @lambe_turah, postingan Jane Abel tersebut belum diketahui maksudnya. Lantas seperti apa isi postingan anak Bambang Pamungkas yang bikin heboh? Yuk scroll artikel berikut ini. 

Postingan Jane Abel 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Jane Abel merupakan anak dari pesepakbola Bambang Pamungkas dengan mantan istri pertamanya, yang kian mencuat ke publik. Pasalnya Abel menuliskan sebuah postingan dengan caption yang sangat mengkhawatirkan.

Seakan pamit dari sesuatu, maksud dari postingan Abel tersebut belum diketahui jelas. Diposting oleh akun @lambe_turah, terlihat akun @ja_pamungkas menuliskan semua keluh kesahnya dan meminta maaf terhadap orang-orang yang selama ini sering membantunya.

"Assalamualaikum semua ini Abel, sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang diberikan ke Abel," tulis Jane Abel, di Instagram stories miliknya, dilansir IntipSeleb Senin, 6 Juni 2022.

Topik Terkait