X

IntipSeleb – Adhisty Zara atau yang lebih dikenal dengan nama Zara JKT48 baru saja mengumumkan kelulusannya dari grup yang membesarkan namanya tersebut, JKT48. Hal tersebut diumumkan Zara secara langsung lewat akun instagram miliknya @jkt48.zara, pada Selasa malam, 13 Agustus 2019. 

Wanita kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 itu juga mengaku sudah lama berencana untuk lulus dari JKT48, tetapi hal tersebut baru bisa diputuskan hari ini. Meski begitu, Zara mengaku tetap bahagia bisa mendapat banyak pelajaran selama bergabung dalam JKT48, khususnya team T. Alasan hengkangnya Zara dari JKT48 karena dirinya ingin fokus pendidikan dan juga kariernya dalam berakting. 

Kepergian Zara dalam dari JKT48 sempat menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan tagar #TerimaKasihZara langsung menjadi trending topic di Twitter

Menandai kelulusan Zara dari  JKT48, tim IntipSeleb mencoba untuk merangkum beberapa potret seorang Zara yang cantik dan juga multitalenta. Yuk, cek bersama!

Zara sempat mengunggah potret masa kecilnya di instagram. Nah, terbukti kan, wajah Zara memang sudah cantik dan imut-imut sejak kecil.

Adhisty Zara

sumber foto: Instagram/@jkt48.zara

Saat baru bergabung ke dalam grup JKT48 team T di tahun 2016 lalu. Kemunculan Zara langsung menghebohkan banyak penggemar JKT48. Pasalnya jika diamati Zara memang terlihat mirip dengan mantan personel JKT48, Nabila.

Adhisty Zara

Saksikan Juga