img_title
Foto : Linnateguh/instagram

IntipSeleb – Sosok Mario Teguh tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Selain kehidupan pribadinya, agama yang diyakini sang motivator turut mengundang rasa penasaran.

Mario Teguh juga sempat digadang-gadang sebagai motivator dengan bayaran termahal. Bagaimana tidak, untuk satu jam acara yang dipandunya, pihak penyelenggara rumornya harus merogoh kocek hingga ratusan juta. Penasaran seperti apa kabarnya kini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Kabar Terbaru Mario Teguh

linnateguh/instagram
Foto : linnateguh/instagram

Nama Mario Teguh kian meroket sebagai motivator usai memiliki program acara yang dipandunya sendiri di salah satu televisi swasta, dan memiliki slogan khas yaitu “Salam Super.”

Mario Teguh sempat mengenyam pendidikan tingkat SMA di Arsitektur New Trier West High, Amerika Serikat. Lalu melanjutkan perguruan tingginya di Universitas Negeri Malang dengan mengambil jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris.

Ia juga pernah berkuliah di Sophia University, Jepang, dan Indiana University, Amerika Serikat, lalu bergelut di bidang konsulting hingga menjadi pengusaha.

Topik Terkait