img_title
Foto : Instagram/manganang92

IntipSeleb – Aprilia Manganang atau yang kini sudah berganti nama menjadi Aprilio Manganang itu sempat viral karena kelainan medis yang disebut sebagai hipospadia. Mantan atlet voli putri itu dulu diidentifikasi sebagai wanita, namun sebenarnya dia adalah seorang laki-laki.

Kemudian, Setelah sempat terjebak dengan kesalahan jenis kelamin tersebut, kini Aprilio Manganang menjalani kehidupannya sebagai pria seutuhnya. Baru-baru ini Aprilio Manganang mengkritik sebuah portal media, ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemberitaan yang dinilai bisa mencemarkan nama seseorang. Mau tahu alasannya kenapa? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kritik Aprilio Manganang di Akun Instagram Pribadinya

Instagram/manganang92
Foto : Instagram/manganang92

Mantan atlet voli putri, Aprilio Manganang baru saja mengkritik sebuah portal berita di akun instagramnya. Dalam postingannya terlihat salah satu portal berita yang menjelaskan mengenai kejuaraan open turnament bank SulutGo.

Dalam keterangan fotonya, Aprilio Manganang mengungkapkan bahwa ia sangat kecewa tentang pemberitaan tersebut. Menurutnya, berita itu tidak benar dan bisa mencemarkan nama baik seseorang.

"Ini berita sangat mengecewakan belum ada kepastian dan pemeriksaan sudah membuat berita dan mencemarkan nama baik," tulis Aprilo Manganang.

Ia juga mengungkapkan untuk tidak menghakimi dan menjatuhkan mental seseorang hanya untuk keperluan tersendiri.

Topik Terkait