img_title
Foto : Instagram/babecabiita

IntipSeleb – Untuk kepentingan karier dan agar mudah diingat oleh penggemarnya, memiliki nama panggung adalah hal yang biasa dilakukan oleh beberapa pelawak Tanah Air. Selain mudah diingat,  biasanya menjadi keberuntungan tersendiri.

Kebanyakan para penggemar tetap memanggil dengan nama panggung yang sudah melekat di kepala. Siapa sangka jika nama asli mereka yang jarang diungkap sangat berbeda dari nama yang Anda kenal sehari-hari. Mau tahu siapa saja pelawak tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Sule

Instagram/ @ferdinan_sule
Foto : Instagram/ @ferdinan_sule


Sule tenar dengan nama yang disandangnya itu. Namun nama aslinya adalah Entis Sutisna. Istri dari Nathalie Holscher itu memang jarang sekali menyebutkan nama aslinya. 


Tak hanya menjadi pelawak, Sule termaksud orang yang multitalenta ia pernah bermain film dan juga menyanyi. Pria kelahiran 15 November 1976 ini juga sudah memiliki 5 orang anak.

2. Babe Cabita

Instagram/babecabiita
Foto : Instagram/babecabiita


Pelawak yang bernama Babe Cabita ini dikenal sebagai juara Stand Up Comedy pada tahun 2013. Ia memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung.

Meski terkenal sebagai pelawak, Babe Cabita juga memiliki kemampuan akting yang sangat bagus. Diketahui istri dari Zulfati Indraloka ini sudah pernah bermain di berbagai macam film, salah satunya The Underdogs yang diproduseri oleh Ernest Prakasa.


3. Uus

instagram/uusbiasaaja
Foto : instagram/uusbiasaaja
Topik Terkait