img_title
Foto : Instagram/frandaaa87

IntipSeleb – Franda Stefanus atau biasa dikenal dengan nama Franda. Ia merupakan seorang model dan presenter keturunan Jawa dan Tionghoa.

Nama Franda mulai dikenal saat menjadi presenter Lensa Olahraga dan Total Football di ANTV. Namun sejak menikah dengan Samuel Zylgwyn, Franda jarang tampil di layar kaca, lantas bagaimana kabar terbaru dari pembawa acara tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Sosok Franda Stefanus

Instagram/frandaaa87
Foto : Instagram/frandaaa87

Franda bukanlah orang baru di dunia hiburan. pernah menjadi pembawa acara Dahsyat hingga pernah masuk nominasi Host Tamu Terdahsyat dalam ajang Dahsyatnya Awards.

Diketahui, jika Franda merupakan sarjana Komunikasi di London School of Public Relations yang lulus pada 2009.

Kabar Terbaru Franda Stefanus

Instagram/samuel_zylgwyn
Foto : Instagram/samuel_zylgwyn

Semenjak menikah dan memiliki suami, presenter Franda seakan menghilang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut.

Bahkan, Franda diketahui sangat menikmati peran barunya menjadi istri dan seorang ibu dari pernikahannya bersama Samuel Zylgwyn yang sudah berjalan selama enam tahun belakangan ini.

Kemudian Franda dan suami, Samuel Zylgwyn baru saja mengumumkan kabar bahagia. Diketahui jika ia baru saja melahirkan putri keduanya pada 31 Mei 2022.

Kabar bahagia itu dibagikan Franda melalui akun Instagram pribadinya. Perempuan 35 tahun tersebut mengumumkan dirinya telah melahirkan buah hatinya dengan Samuel Zylgwynm.

Buah hati mereka memiliki jenis kelamin perempuan yang diberi nama Faleia.

"31 May 2022
By the Grace of God, we are so blessed by the arrival of our second daughter..
Our new little princess.. Faleia
," tulis Franda di akun Instagram pribadinya.

"Thank you for all the prayers & support..
We feel the love and our hearts are full with gratitude
," tutup Franda.

Diketahui jika Franda melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Franda saat itu melahirkan dengan proses normal.

Setelah memposting potret sang buah hati, Franda dan Samuel Zylgwyn mendapat banyak ucapan selamat.

Lebih lanjut, sebagai informasi Franda dinikahi dengan aktor Samuel Zylgwyn pada 8 Agustus 2016 dan kini ia sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Topik Terkait