img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sarah Amalia, mantan istri Ariel NOAH mengejutkan publik belakangan ini. Sebab, lama tak terdengar usai bercerai dengan vokalis NOAH itu, penampilan terbarunya buat salah fokus. 

Di sisi lain, Ariel NOAH takjub dan memuji didikan Sarah Amalia terhadap putri mereka, Alleia Anata. Seperti apa pernyataanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kabar Terbaru Sarah Amalia

instagram/ayinn
Foto : instagram/ayinn

Sarah Amalia sebelumnya menarik perhatian publik usai memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH. Keduanya sempat menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Alleia Anata

Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Ariel NOAH dan Sarah Amalia memutuskan bercerai pada 2008 silam. Usai memutuskan bercerai, Sarah Amalia menghilang dan tak pernah terlihat dalam dunia hiburan. 

Lama tak terdengar kabarnya, Sarah Amalia tiba-tiba mengejutkan publik. Ia kini diketahui tengah berbahagia dengan suami barunya. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan temannya yang kebetulan menandai Sarah Amalia di akun Instagram. Sedangkan, akun media sosial Instagram Sarah Amalia sendiri ditutup alias dikunci. 

Topik Terkait