img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09

IntipSeleb – Angelina Sondakh  belum lama ini ramai dijodohkan dengan Steven Rumangkang. Keduanya sempat menjalin hubungan bersama sebelum Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh menikah dengan alm. Adjie Massaid. 

Baru-baru ini hubungan Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang semakin dekat. Angie bahkan membongkar isi chat mereka dan pengakuan Steven yang mengejutkan publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Isi Chat WA Steven Rumangkang dan Angelina Sondakh Bocor

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Angelina Sondakh ramai dijodohkan dengan Steven Rumangkang. Hal ini terungkap pertama kali saat Angie muncul dalam YouTube Venna Melinda. 

Keduanya ternyata memang sempat menjalin hubungan bersama. Namun, hubungan mereka kandas setelah Angie memutuskan menikah dengan Adjie Massaid. Kabar kedekatan mereka kembali ramai ketika Angie muncul dalam YouTube Venna Melinda. Ketika membahas Steven Rumangkang, Angie tampak salah tingkah. 

Ramai dijodohkan, Angelina Sondakh kemudian buka suara. Ia mengatakan bahwa kini hubungannya dengan Steven Rumangkang semakin dekat. Bahkan, ia juga membongkar isi chat WA Steven yang menaruh perhatian kepadanya. 

Topik Terkait