img_title
Foto : Instagram/diazhendropriyono

IntipSeleb –Politikus dan staf khusus presiden periode 2018-2019 Diaz Hendropriyono ikut mengucapkan doa dan selamat untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa. Dalam Instagramnya, Diaz ikut bahagia akan pernikahan keduanya.

Politikus Diaz Hendropriyono juga ikut menjadi saksi pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Diaz Hendropriyono mengucapkan selamat

Instagram/diazhendropriyono
Foto : Instagram/diazhendropriyono

Diaz Faisal Malik Hendropriyono atau yang kita kenal dengan Diaz Hendropriyono merupakan seorang politikus Indonesia yang berasal dari Jakarta. Diaz pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Republik Indonesia yang kemudian digantikan Ayu Kartika Dewi.

Namun, Diaz Hendropriyono juga menjabat sebagai ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia periode 2018-2021. Selain itu, sosok Diaz Hendropriyono merupakan anak ketiga dari tokoh intelijen Nasional yaitu Abdullah Makhmud.

Ternyata Diaz Hendropriyono juga berteman baik dengan Deddy Corbuzier. Sempat beberapa waktu lalu Diaz menjadi narasumber di podcast Deddy Corbuzier, dalam postingan Diaz mengaku sedang bertemu dengan sahabatnya itu.

Topik Terkait