img_title
Foto : Instagram/@sumargodenny

IntipSeleb – Podcast di kanal YouTube Denny Sumargo tuai pro kontra dan dianggap sebagai kutukan. Podcast miliknya dikecam netizen lantaran dinilai memakan korban.

Belakangan beredar video Denny Sumargo makan mie ayam di pinggir jalan yang membuat netizen menghubungkan dengan ditutupnya podcast miliknya. Bagaimana berita lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Netizen Kecam Podcast Denny Sumargo

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Sejak hilangnya Eril di Sungai Aare, banyak netizen yang menghubung-hubungkan kejadian ini dengan podcast dari Denny Sumargo. Tak hanya itu, bahkan meninggalnya sederet publik figur yang pernah menyambangi podcast miliknya seperti Laura Anna, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah pun turut dikaitkan oleh netizen.

Para netizen ramai-ramai mengecam podcasr Denny Sumargo lantaran dianggap bisa menelan korban jiwa. Terkait hal itu, ia juga sempat dikabarkan akan vakum selama 3 minggu.

Hingga saat ini, Denny Sumargo masih tetap diam dan belum menanggapi terkait tuduhan netizen. Ia juga sempat sampaikan bela sungkawa terhadap putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare.

Topik Terkait