img_title
Foto : Instagram/@putridelinaa

IntipSeleb – Lina Jubaedah meninggal di umur 42 tahun pada Sabtu, 3 Januari 2020. Kematiannya masih menyisahkan duka mendalam bagi mantan suami, Sule serta empat anak mereka yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Semakin sedih karena keempat anaknya jarang bertemu dengan Lina yang sudah menikah lagi dengan Teddy sejak Januari 2019. Rizky Febian melaporkan kematian sang ibu karena merasa ada kejanggalan setelah melihat lebam di sekitar bibir almarhum.

Di tengah proses penyelidikan yang masih berjalan menunggu hasil autopsi, Sule, Rizky Febian serta tiga adiknya terus merindukan Lina setiap saat. Yang terbaru, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu mengunggah sebuah foto Instagram Story dengan mata sembab bersama sang ayah.

Sule merindukan Lina

Sule rindu Lina

Foto yang dunggah Rizky pada Kamis, 17 Januari 2020 memperlihatkannya sedang video call dengan Sule. Mata ayah dan anak ini sama-sama sembab dengan sisa air mata di wajah Sule. Rizky menuliskan keterangan yang memilukan hati bahwa mereka sangat merindukan Lina yang telah tiada.

“Lagi sama-sama kangen mama,” ungkap Rizky dengan emoji memberi pelukan.

Topik Terkait