X

IntipSeleb – Gebby Vesta dan Lucinta Luna tengah jadi sorotan publik. Perseteruan keduanya hingga saat ini masih terus bergulir, bahkan terbilang semakin memanas. Gebby baru-baru ini membongkar rekaman suara yang diduga Lucinta Luna mengaku potong kelamin.

Dalam unggahannya yang lain, Gebby Vesta juga menjelaskan awal mula kemarahannya pada Lucinta Luna. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Beberkan rekaman diduga Lucinta Luna

Melalui Instagramnya, Gebby Vesta mengunggah sebuah rekaman suara diduga Lucinta Luna yang menyinggung soal transfer sperma. 

"Ya bisa aja sih, tapi gimana caranya ya. Maksudnya gimana? Sperma aku mau transfer ke kamu atau ke Jikun gitu? Atau gimana sih? Kakak enggak ngerti deh," kata suara yang diduga milik Lucinta Luna.

Tidak hanya itu, lebih lanjut suara yang diduga Lucinta Luna tersebut juga membahas mengenai operasi pemotongan alat kelamin. "Soalnya dokter kakak yang di Thailand itu bilang 'kamu kalau udah potong, ya tetep aja spermanya, ya sperma laki', gitu," lanjutnya.

Yang lebih mengejutkannya lagi, di akhir rekamannya seseorang yang diduga Lucinta Luna itu mengaku masih perjaka dan belum pernah berhubungan intim dengan wanita.

"Dan sampai sekarang aku ini masih perjaka dek. Aku belum pernah (berhubungan) sama perempuan. Lagian (alat kelamin) aku kan dulu kan enggak bisa (berdiri). Tapi pas udah punya (miss-v), keluarnya ya sperma. Spermanya laki gitu," tandasnya.

Gebby Vesta ungkap alasan kemarahannya

Gebby Vesta vs Lucinta Luna

Sumber foto: Instagram/@gebby.vesta_

Di postingannya yang lain, Gebby membeberkan alasan kemarahannya pada Lucinta Luna. Dalam postingannya, Gebby Vesta menunjukkan bukti-bukti unggahan Lucinta Luna yang menunjukkan identitas Gebby sebelumnya saat menjadi seorang pria.

Gebby Vesta beberapa waktu lalu memang sudah mengakui kalau dirinya adalah seorang transgender. Gebby yang lahir sebagai seorang pria merasa dirinya seorang wanita hingga akhirnya memutuskan untuk mengubah kelaminnya.

Tidak hanya itu, kemarahan Gebby ini juga dilandasi karena Lucinta Luna tidak membayar royalti lagu Bobo Dimana yang diciptakan oleh Gebby Vesta. Alih-alih dibayar, Gebby malah dimaki hingga difitnah oleh Lucinta.

"Banyak yg nanya masalah gue apa sama Fattah, nah awal ceritanya soal lagu gue Bobo dimana yg gk dibayar sepeserpun sama dia royalti yg udah ada kontraknya, dan gue, @didi_3kingkong @jefanggasilalahi @gressasilalahi @ratna_pandita difitnah dan di adu domba dengan drama dan kebohongannya," tulis Gebby Vesta.

"Gue awalnya bodo amat karna dia punya masalah sama Ex Managernya, tapi pas gue baik2 wa dia nanya soal lagu gimana dia langsung hina2 gue dan minta bala bantuan sama orang yg sok artis yg pernah minta antar ke dukun sama gue dan minta jual sama gue, akhirnya gue diam dari pada ladenin bencong stres dan gue ikhlas kan duit lagu ratusan juta, eh gue terus2an mau di jatuhin sama dia tapi gue diam karna Wkt itu gue menutup rapat siapa gue, sampai akhirnya pecah Kemaren dia sama rombongan sirkus ngata2in gue wewe gombel dll hanya karna dia sakit hati," sambungnya.

Sampai berita ini diturunkan, Lucinta belum menanggapi unggahan Gebby tersebut. Semoga segera berdamai, Lucinta Luna dan Gebby Vesta.