img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Industri perfilman Tanah Air belakangan ini semakin membaik. Banyak masyarakat yang kini mulai menunjukkan rasa antusiasnya menyambut berbagai film Tanah Air yang tayang di bioskop.

Beberapa film Tanah Air mungkin sering kali terlihat dibintangi oleh aktris atau aktor yang sama. Kendati demikian, kemampuan para pemeran tersebut sangatlah apik hingga karakter yang diperankannya pun bisa berubah di setiap film yang dibintanginya.

Jadi tak heran jika para aktor favorit itu digadang-gadang memiliki pendapatan yang fantastis dalam membintangi film atau pun sinetron. Kira-kira ada siapa saja, ya? Berikut ini adalah aktor Tanah Air dengan bayaran termahal yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Reza Rahadian

Instagram/officialpilarez
Foto : Instagram/officialpilarez

Nama Reza Rahadian sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta serial hingga film. Banyak film-film sukses yang pernah dibintanginya, di antaranya Habibie dan Ainun, My Stupid Boss, hingga Imperfect. Kurang lebih sudah sebanyak 41 judul film yang pernah ia bintangi. Seringnya Reza membintangi sebuah film, konon sekali tampil dalam sebuah film, bayaran yang ia peroleh bisa mencapai Rp1 miliar.

2. Iko Uwais

Topik Terkait