img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sebagian selebriti Tanah Air menjalin hubungan dengan pria yang berbeda profesi. Tak melulu dengan sesama artis, tujuh wanita cantik ini pernah berpacaran dengan pesebak bola. Diantara mereka bahkan melanjutkan hubungan sampai pernikahan hingga dikaruniai buah hati.

Pesona pesepak bola memang memiliki kharisma tersendiri. Sebut saja salah satunya adalah Ryuji Utomo. Ryuji diketahui telah beberapa kali memacari artis Indonesia, sebelum akhirnya mantap menikahi presenter, Shabrina Ayu. Kini, Ryuji dan Shabrina tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Selain Shabrina Ayu, siapa saja selebriti Tanah Air yang kepincut pesona pesepak bola? Simak ulasan berikut, yuk!

Shabrina Ayu

Shabrina Ayu

Shabrina Ayu resmi menyandang status sebagai istri dari pesepak bola Ryuji Utomo. Pasangan yang menikah pada Maret 2019 lalu ini, tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Shabrina yang sering memandu acara bola itu dipersunting oleh bek Persija tersebut di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Keduanya mantap menikah tanpa menjalani proses pacaran. 

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Topik Terkait