img_title
Foto : Instagram/adiba.knza @egymaulanavikri

IntipSeleb – Genap berusia 22 tahun, anak dari mendiang ustaz Jefri Al Buchori Adiba Khanza, tampak merayakan hari spesial tersebut dengan sedikit berbeda. Diketahui tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza terlihat merayakan bersama.

Momen kebersamaan Adiba dan Egy Maulana tersebut membuat netizen gemas, lantaran biasanya pasangan ini selalu terhalang oleh jarak karena Egiyyang sedang bergabung di klub FK Senica di Slowakia. Seperti apa Potret perayaan ulang tahun Adiba yang dihadiri oleh Egy Maulana? Simak artikel berikut ini. 

Adiba Rayakan Ulang Tahun Bareng Egy Maulana 

TikTok/_elsarhmdn
Foto : TikTok/_elsarhmdn
 

Rumor hubungan antara Adiba Khanza putri dari ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, yang digadang-gadang tengah dekat dengan salah satu pesepakbola Timnas Egy Maulana Vikri mulai terendus publik. Kabar tersebut beredar, lantaran Egi dan Adiba seringkali melakukan live Instagram bersama.

Sering terpisah oleh jarak karena harus bermain di klub bola asal Slowakia, kini Egy Maulana Vikri turut hadir dalam momen spesial hari ulang tahun sang kekasih Adiba Khanza. Video dan potret tersebut tersebar di salah satu akun TikTok @_elsarhmdn, daemon mengundang kegemasan netizen.

Pasalnya, kedua pasangan ini terlihat masih malu-malu dan enggan untuk menunjukkan kedekatan mereka ke mata publik. Dihadiri oleh Umi Pipik dan kerabat terdekat Adiba, Egy Maulana Vikri terlihat sangat keren dengan wajah seperti blasteran.

Topik Terkait