img_title
Foto : Instagram/sabaidieter

IntipSeleb – Ringgo Agus Rahman merupakan salah satu pemain film Tanah Air yang tak lagi asing di telinga masyarakat. Berpisah sementara dengan sang istri dan anak untuk bekerja, Ringgo Agus justru disambut dengan cara unik saat pulang.

Seperti apa penyambutan unik yang diberikan Sabai Morscheck pada Ringgo? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb, check it out guys!

Pakai Kostum Unik

instagram/sabaidieter
Foto : instagram/sabaidieter

Ringgo Agus Rahman atau akrab disapa Ringgo lahir di Purwakarta pada 12 Agustus 1982. Sebelum menjadi pemain film, bintang iklan, presenter seperti sekarang ini, Ringgo adalah penyiar radio ternama di Bandung, OZ. Alumni dari radio tersebut memang banyak yang kemudian berkecimpung dalam dunia hiburan seperti Annisa Pohan, Andara Early, dan Sogi Indra Duadja.

Memiliki wajah unik dan mimik yang lucu serta ceplas-ceplos saat berbicara  adalah hal yang sangat khas dari Ringgo. Namanya semakin melambung tinggi usai main dalam film ‘Get Married’ bersama Nirina Zubir.

Memiliki kisah lika liku asmara dengan sejumlah artis, Ringgo Rahman memutuskan menikah dengan model cantik bernama Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015.

Topik Terkait