img_title
Foto : Instagram/mpok.atiek

IntipSeleb – Menjaga penampilan bagi seorang artis merupakan keharusan, sebab harus tampil di depan publik. Jangan heran kalau mereka rela melakukan apapun demi terlihat menarik, salah satunya berani melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan seperti yang diimpikan.

Tidak semua operasi plastik yang dilakukan para artis berjalan dengan sempura. Beberapa artis yang melakukan operasi plastik justru ada yang berakhir gagal untuk mempercantik diri. Lantas siapa saja artis Indonesia yang gagal opersi plastik? Yuk simak artikel berikut ini!

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Barbie Kumalasari merupakan aktris dan pengacara. Ia sempat melakukan operasi bentuk hidungnya. Dia disebut sebagai salah satu artis yang gagal dalam melakukan operasi plastik.

Instagram/viavallen
Foto : Instagram/viavallen

Pemilik nama Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan Via Vallen. Ia merupakan penyanyi dangdut dan koplo. Saat diwawancarai oleh Melaney Ricardo, Via Vallen mengaku pernah melakukan sedot lemak. Namun setelah disedot, wajahnya justru semakin bengkak untuk sementara waktu dan membuat wajah pelantun Sayang itu terlihat chubby.

Instagram/mpok.atiek
Foto : Instagram/mpok.atiek
Topik Terkait