X

IntipSeleb – Merasa enggak percaya diri karena enggak memiliki kulit putih seperti yang selalu ditampilkan dalam iklan? Definisi cantik enggak harus selalu dikaitkan dengan kulit putih kok. Mau kulit kamu warnan terang (fair), pucat (pale), gelap (dark), atau sawo matang (tan), sebenarnya ada kok cara agar penampilan tetap terlihat memukau.

Contohnya penampilan bintang film Tembang Lingsir, Jennifer Coppen. Cewek 18 tahun ini malah sengaja menjemur kulitnya di tepi pantai agar terlihat lebih gelap, lho. Hasilnya, Jennifer tetap terlihat percaya diri dan justru penampilannya lebih terlihat menarik. Yuk intip potretnya berikut ini!

Ruffle warna merah

Jennifer Coppen

Siapa bilang kulit sawo matang ataupun coklat tak bisa menggunakan baju warna merah. Mereka justru bisa menonjolkan warna eksotis kulitnya dengan menggunakan atasan merah ataupun dress. Jika memilih atasan warna merah, padukan dengan bawahan warna cerah seperti putih untuk membuat penampilan lebih segar.

Overall dan crop top
Jennifer Coppen

Tak ada salahnya memadukan overall dengan crop top model sabrina. Kulit eksotis kamu akan terlihat semakin menarik dengan overall bermotif.

Little black dress
Jennifer Coppen

Gaun mini warna hitam tak pernah salah untuk warna kulit apapun! Padukan dengan aksesori warna putih seperti mutiara untuk mempercantik penampilan. Jangan lupakan heels warna senada atau kalau berani, tabrakkan dengan sneakers untuk penampilan yang lebih kasual.

Dress mini putih
Jennifer Coppen

Warna putih rasanya jadi warna paling aman bagi si kulit sawo matang. Selain membuat kulit terlihat lebih cerah, pilihan warna putih akan membuat tubuh kamu kelihatan lebih berisi loh.

Outer kemeja

Jennifer Coppen

Padukan hotpants dan tank top kamu dengan outer kemeja oversized. Tampilan kasual ini cocok juga dipakai saat kalian sedang bermain bersama teman atau ke pantai.
  • 1
  • 2

Saksikan Juga