img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb – Tante Ernie kembali dengan postingan foto ‘berani’, sebagaimana sebelum-sebelumnya, dirinya di Instagram. Hal ini sontak mendapatkan respons yang beragam dari para pengikutnya di Instagram.

Sebagaimana diketahui, Tante Ernie baru kembali mengunggah foto beberapa waktu lalu setelah unggahan terakhirnya pada Minggu, 22 Mei 2022. Penasaran potret ‘berani’ Tante Ernie? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tante Ernie Kembali Posting Foto ‘Berani’ Dengan Resleting Terbuka

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Belum lama ini Tante Ernie kembali memposting dua buah foto di Instagram pribadi miliknya. Tak berbeda dengan beberapa postingan Tante Ernie sebelum-sebelumnya, pada postingan kali ini, ia kembali membagikan potret seksi dan ‘berani’ dirinya.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Kamis, 9 Juni 2022, foto Tante Ernie ini telah disukai lebih dari 57 orang pengguna Instagram. Kemudian, unggahan Tante Ernie kali ini telah meraup lebih dari 800 komentar netizen.

Dalam foto yang dibagikannya ke Instagram tersebut, Tante Ernie terlihat memakai pakaian serba hitam. Terlihat, Tante Ernie tengah mengenakan jaket hitam dengan dalaman lingerie.

Topik Terkait