img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini menggelar perayaan satu bulan Don Verhaag. Beberapa artis tanah air Indonesia pun ikut memeriahkan acara tersebut.

Diketahui, usai sebulan melahirkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memberitahukan ke publik bagaimana wajah asli anak keduanya. Karena postingan itu ramai komentar warganet yang mengatakan baby Don Verhaag ganteng banget.

Namun, bukan hanya memposting wajah Don Verhaag saja, ternyata usut punya usut Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun menggelar perayaan satu bulan anak keduanya itu lahir. Yuk simak potret keseruan perayaan satu bulan Don Verhaag di bawah ini!

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Jessica Iskandar memposting wajah Don Verhaag untuk pertama kalinya di media sosial. Sebelumnya, wajah anak keduanya itu selalu saja dirahasiakan dan ditutupkan saat mempostingnya.

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Bukan hanya memposting, ternyata Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar perayaan satu bulan Don Verhaag. Kompak dengan memakai baju bertema warna cream dan biru, tentunya dengan baby Don Verhaag yang memakai baju berwarna biru tua yang membuatnya menjadi pusat perhatian.

Topik Terkait