img_title
Foto : Youtube/VINDES

IntipSeleb – Desta dan Nycta Gina terkenal sebagai duo yang meramaikan siaran pagi di radio Prambors sejak 2014 silam. Namun, pada Februari 2022 lalu Desta secara mendadak mengejutkan publik dengan mengumumkan dirinya berhenti dari acara bertajuk Desta-Gina in The Morning (DGITM) itu.

Tak berselang lama, Nycta Gina selaku rekan siaran Desta pun akhirnya memutuskan untuk ikut hengkang. Baru-baru ini, keduanya muncul dalam podcast VINDES dan secara blak-blakan bercerita soal keputusan yang mereka ambil. Lantas, apa alasan sebenarnya? Cari tahu lewat informasi berikut ini.

Ungkap Masalah dengan Manajemen

Youtube/VINDES
Foto : Youtube/VINDES

Lewat kanal Youtube VINDES, Vincent Rompies dan Desta mengundang Nycta Gina sebagai bintang tamu mereka. Dalam kesempatan tersebut, Gina dan Desta pun berbagi cerita dan menjawab rasa penasaran para penggemar mereka terkait keputusan untuk hengkang dari acara radio tersebut.

“Karena tidak terjadi kesepakatan antara perusahaan dan pribadi aja sih, kan karena efek pandemi kemarin jadi harus ada yang direlakan. Setelah dua tahun gue ngerasa udah cukup lah,” kata Desta mengungkapkan alasannya.

Lebih lanjut, Nycta Gina menambahkan jika di masa pandemi ada masalah yang terjadi dengan manajemen sehingga harus ada yang akhirnya dikorbankan. Walaupun akhirnya sepakat akan solusi penyelesaiannya, namun Gina pribadi merasa dirinya tak mendapatkan apa yang sudah dijanjikan itu.

Topik Terkait