img_title
Foto : Instagram/@shechahsagran

IntipSeleb – Sebelum menikah dengan Krisdayanti, Raul Lemos diketahui sempat menikah dengan Shechah Sagran. Kisruh rumah tangga yang melibatkan Krisdayanti, Raul Lemos dan juga Shechah Sagran ini memang sempat membuat publik gempar.

Lantas setelah bertahun-tahun berlalu, bagaimanakah kabar dari mantan istri Raul Lemos kini? Kabarnya ia telah menikah lagi dengan seorang pria bule. Penasaran? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Kisruh rumah tangga

Instagram
Foto : Instagram

Pada sekitar tahun 2010, kisruh rumah tangga Raul Lemos dengan Shechah Sagran sempat menyita perhatian publik. Kala itu, Shechah Sagran yang juga dikenal dengan panggilan Atha, sempat menyebut bahwa Krisdayanti merupakan dalang yang membuat rumah tangganya dengan Raul Lemos retak.

Pemberitaan kala itu pun ramai menyorot tentang kisruh masalah asmara tersebut. Hingga kemudian, pernikahan antara Shechah dengan Raul Lemos pun harus berujung perpisahan.

Kemudian Krisdayanti dan Raul Lemos pun memutuskan untuk menikah di tahun 2011. Semenjak saat itu, perlahan-lahan nama Sechah mulai menghilang dari pemberitaan.

Topik Terkait