img_title
Foto : Instagam/@yukikt

IntipSeleb – Yuki Kato baru-baru ini menceritakan kisah cintanya pada publik. Aktris yang terkenal lewat sinetron Heart Series ini sebelumnya jarang berbagi kisah romantis karena memiliki kepribadian yang introvert. Ia juga selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas syuting sehingga tidak sadar bahwa ia telah menjomblo selama bertahun-tahun.

Dengan sedikit ragu, Yuki pun akhirnya terbuka mengenai ketakutannya untuk menjalin hubungan bersama orang baru. Namun, ia mengatakan bahwa selama ini ada pria yang selalu mendekatinya. Yuk intip kisah cinta Yuki Kato!

Jomblo Selama Lima Tahun

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Yuki membagikan kisah cintanya yang dipenuhi dengan lika-liku. Aktris blasteran ini mengungkapkan bahwa ia telah menjomblo dari tahun 2014. Hal tersebut sontak membuat kaget Andhika karena ia mengenal sosok Yuki yang memiliki banyak teman. Presenter kondang itupun kembali menanyakan alasan Yuki bisa menjomblo hingga lima tahun.

“Ya tapi kan kalau pacaran ada statusnya ya lima tahun, tapi kan selama itu adanya ya deket-deket aja,” ujar Yuki.

Aktris yang memiliki darah Jepang ini juga mengatakan bahwa ia gampang dekat dengan orang lain dan tidak menutup diri. Namun, Yuki mengakui bahwa ketakutan untuk menjalin hubungan adalah masalahnya selama ini.

Topik Terkait