img_title
Foto : Instagram/@sumargodenny

IntipSeleb – Belum lama ini jagad media sosial dibuat heboh lantaran warganet kompak meminta agar Denny Sumargo berhenti membuat podcast. Tak disangka, kini mantan pebasket itu mulai mencoba untuk jualan panci.

Lewat video yang diunggah di Instagram, Denny Sumargo tampak lihai memegang panci sambil mempromosikannya. Lantas seperti apa keseruan Denny Sumargo jualan panci? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ungkit Perekonomian

Instagram/@sumargodenny
Foto : Instagram/@sumargodenny

Podcast Denny Sumargo belakangan dicap negatif oleh warganet. Tak tanggung-tanggung, kini bahkan sudah dianggap sebagai pembawa petaka bagi seseorang yang diundang ke acaranya. Hal itulah yang membuat warganet ramai minta Denny Sumargo stop membuat podcast.

Denny Sumargo mengaku merasa sedih dengan anggapan warganet. Terlebih julukan terhadap podcastnya yang sudah terlanjur muncul yakni podcast keramat, podcast kematian, dan sebagainya.

Sayangnya, julukan tersebut muncul ketika banyak oknum yang memotong video podcastnya untuk kemudian dikait-kaitkan dengan musibah yang dialami oleh sosok yang pernah diundang sebagai bintang tamu.

Topik Terkait